Fakta-fakta Film Underwater

Setelah sempat mendapat kritikan pedas lewat aksinya pada film Charlie’s Angels, Kristen Stewart masih memiliki satu film andalan lagi yaitu Underwater. Film yang telah usai menjalani syuting sejak tahun 2017 tersebut baru diluncurkan di tahun ini karena terjadi merger dengan proses yang cukup panjang antara 20th Century Fox dengan Disney.

Film Underwater ini ditulis naskahnya togel sgp oleh Brian Duffield yang pernah menggarap naskah Insurgentserta Adam Cozad yang juga seorang penulis scenario kenamaan di Hollywood. Film ini mengangkat sebuah kisah penyelamatan yang menegangkan, dan menurut public industry film Amerika acting Kristen di sini cukup outstanding.

Berikut ini beberapa faktanya yang perlu Anda ketahui sebelum menyaksikan filmnya di akhir pekan.

Sinopsis film Underwater

Film ini berkisah tentang Norah Price, seorang teknisi yang bertugas pada stasiun pengeboran minyak dasar laut.Lokasi Stasiun Keppler tersebut adalah di kawasan palung Mariana.Rencananya stasiun tersebut akan melakukan pengeboran sedalam 11 km. Suatu pagi terjadi ledakan dasyat yang menghancurkan sebagian besar stasiun.

Norah dan Rodrigo berhasil menyelamatkan diri ke bagian lain stasiun yang masih utuh dan di sana bertemu dengan Kapten Lucien, Emily, Paul, serta Liam. Lucien menyarankan untuk melarikan diri dari tempat itu secara manual. Ini artinya rombongan harus berjalan melintasi samudra sepanjang 1.7 km untuk menuju rig terdekat.

Perjalanan menuju rig atau Stasiun Roebuck ternyata tak kalah berbahayanya dengan tetap tinggal di dalam stasiun yang rusak dan menunggu bantuan. Beberapa orang mulai melihat penampakan makhluk laut yang aneh dan berbagai kejadian menegangkan lainnya.

Fakta tentang film Underwater

Penampilan Kristen di sini sangat jauh berbeda dengan aktingnya saat memainkan karakter Bella Swan atau pun salah satu bidadari Charlie. Para penonton mengatakan bahwa ekspresi Kristen benar-benar mampu menggambarkan kepribadian Norah dengan cemerlang.Sebelum menyaksikannya di layar lebar, inilah beberapa fakta menarik tentang film underwater.

  1. Kristen Stewart melawan klaustrofobia – Siapa sangka aktris cantik ini harus melawan fobia ruang sempitnya saat berakting dalam film Underwater. Pada interview dengan Variety, 8 Kristen mengaku dia hampir tak dapat mengatasi ketakutannya dan sangat tersiksa harus masuk ke dalam set yang sempit. Meski demikian dirinya berusaha tetap professional dan memberikan yang terbaik.
  2. Kristen mencukur rambut – Banyak penggemar yang shock saat melihat Kristen tampil dengan kepala nyaris botak di sini. Hal ini dilakukan atas kemauannya sendiri demi totalitas mendalami karakter Norah.
  3. Berkompetisi dengan film 1917 – Pada tangga box office, film yang diproduksi dengan biaya tinggi ini harus berkompetisi melawan Just Mercy, 1917, dan Like a Boss. Tentu saja ini bukanlah persaingan yang ringan mengingat 1917 sukses menyabet Golden Globe untuk kategori Sutradara Terbaik (Sam Mendes) dan Film Drama Terbaik.
  4. Biaya produksi mencapai 1 triliun – Film Underwater ternyata dibuat dengan biaya produksi yang begitu besar. Rumah produksi Disney sendiri menargetkan film tersebut bisa meraup hingga 8 juta Dollar pada akhir pekan pasca perilisan. Tentu saja ini target yang cukup sulit dicapai mengingat para kritikus tidak terlalu hangat menyambut film ini.

Para pemain dengan acting yang kuat serta penyutradaraan yang piawai rupanya masih membuat penonton terganggu dengan klaustrofobio yang timbul dari hampir seluruh adegan.Selain itu seorang kritikus dengan sinis juga memberi ulasan cerita tersebut sangat tak orisinil.

Selain Kristen Stewart turut berpartisipasi pada film ini adalah Vincent Cassel, T.J. Miller, John Galagher, Mamoudou Athie, dan Jessica Henwick.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*