Pengalaman Mistis Mahasiswa di Trailer KKN di Desa Penari

Pengalaman mistis ketika menjalani KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang mana dialami oleh 6 orang mahasiswa akhirnya ditunjukkan di dalam trailer perdana film horror berjudul KKN di Desa Penari yang mana resmi dirilis hari Rabu (22/1) kemarin.

Trailer KKN di Desa Penari Telah Rilis

Trailer film horror KKN di Desa Penari ini dibuka dengan keterangan bahwa film tersebut diangkat dari sensasi viral togel sdy. Cerita itu padahal hanya cerita yang dibagikan oleh salah seorang pengguna Twitter dan akhirnya menjadi viral. Tak Cuma itu, cerita itu bahkan jadi salah satu topic paling populer di Indonesia sepanjang tahun 2019.

Sama seperti utas yang ditulis di Twitter tahun lalu, trailer KKN di Desa Penari juga menampilkan 6 mahasiswa yang mana hendak menjalani KKN di sebuah desa yang sangat terpencil. Akan tetapi, desa itu bukan lah desa biasa. Pengalaman mistis demi pengalaman mistis mulai dirasakan tiap mahasiswa sejak mereka tinggal di sana. Salah satunya adalah yang dialami oleh seorang anggota kelompok KKN, Nur, yang mulai melihat bayangan seorang penari.

“Lebih baik kau tidak ikut campur,” kata penari itu pada Nur.

Kepala desa di sana juga mengatakan hal itu terjadi karena mahasiswa-mahasiswa itu melanggar aturan terpenting di desa tersebut. Alunan music Jawa terdengar sejak awal sampai dengan akhir trailernya. Film KKN di Desa Penari ini disutradarai oleh Awi Suryadi yang mana sebelumnya sudah terkenal dengan film garapannya, Danur. Film ini di bawah produksi MD Pictures.

Di dalam KKN di Desa Penari ini ada sejumlah aktor dan aktris muda yang membintanginya. Misalnya saja Tissa Biani (Nur), Aghniny Haque (Ayu), Adinda Thomas (Widya), Fajar Nugraha (Wahyu), Achmad Megantara (Bima), dan Calvin Jeremy (Anton).

Namun di dalamnya juga ada aktor dan aktris senior yang di antaranya adalah Kiki Narendra yang bakal menjadi sosok Pak Prabu. Kemudian ada Aulia Sarah yang menjadi sosok Badarawuhi.

Sebelumnya, Manoj Punjabi, Pendiri Rumah Produksi MD Entertainment, menyatakan bahwa para tokoh asli di cerita KKN di Desa Penari ini tak terlibat dalam proses pembuatan filmnya. Syutingnya juga sengaja dilakukan di tempat yang berbeda, untuk menjaga privasi.

Cerita Awal KKN di Desa Penari

Cerita KKN di Desa Penari ini pasalnya pertama kali diunggah oleh salah seorang pengguna akun Twitter (SimpleM8138523 atau SimpleMan. Utas itu langsung viral dan mendapatkan repons yang luar biasa hebohnya dari masyarakat yang berusaha menebak di mana kah lokasi Desa Penari yang dimaksudkan itu.

KKN di Desa Penari ini menceritakan kegiatan kegiatan para mahasiswanya, 6 mahasiswa itu, di sebuah desa yang terletak di Jawa Timur di tahun 2009. KKN itu akhirnya membawa duka sampai dengan utas itu dituliskan oleh Simpleman yang dicuitkan ulang lebih dari 33 ribu dan mendapatkan liks sampai dengan 80 ribu akun.

Cerita duka di utas itu adalah adanya kegiatan yang dilanggar oleh para mahasiswa itu. Dua orang mahasiswa yang menjalani KKN di Desa Penari itu meninggal dengan cara yang tidak wajar setelah mereka melanggar hal yang dilarang di desa itu. Diduga ada kekuatan mistis di balik tewasnya dua mahasiswa itu. Namun masyarakat masih menerka-nerka apakah cerita itu murni nyata dialami oleh pemilik akun Simple Man. Film KKN di Desa Penari rencananya akan tayang pada 19 Maret 2020 mendatang

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*