Tom Hiddleton Pamerkan Kesiapannya Syuting Serial Loki

Aktor Tom Hiddleston pasalnya tengah berbahagia karena persiapan syuting serial Loki. Kabar tersebut disampaikan lewat akun Instagram pribadinya dengan mengunggah video dengan durasi enam detik. Dalam video tersebut, terlihat jelas Hiddleston mengenakan kostum berwarna hitam dan hijau tua. Di badannya terpasang sling, lalu ia melompat ke depan kemudian mendarat di matras hijau. “Persiapan berjalan sangat baik,” ungkapnya sebagai penjelasan video tersebut lewat akun pribadinya @twihiddleston.

Tom Hiddleston Persiapan Serial Loki

Peran Loki yang dipegangnya merupakan salah satu karakter yang ada di MCU (Marvel Cinematic Universe). Pertama kali Loki muncul dalam film Thor (2011). Sejak saat itu, pasalnya Loki terus muncul adalam seri film Thor. Bahkan ia juga muncul dalam film The Avengers (2012), Avengers: Infinity War (2018), dan juga Avengers: Endgame (2019).

Loki sendiri diceritakan meninggal di film Avengers: Infinity War (2018). Ia berusaha untuk menyelamatkan adiknya, Thor, dengan mengelabuhi Thanos. Akan tetapi, rencananya gagal. Sehingga, ia tewas di tangan Thanos.

Sampai dengan saat ini memang belum diketahui secara pasti bagaimana cerita serial Loki yang mana ditayangkan di layanan streaming Disney+. Sampai sekarang juga belum ada keterangan resmi dari Marvvel Studios atau juga Disney. Jumlah episode musim pertama serial ini pun juga belum diketahui. Akan tetapi, dilansir dari CNN Indonesia, musim pertama serial Loki ini berisikan enam episode.

Loki adalah salah satu serial lepas dari Marvel Cinematic Universe. Selain Loki, mereka akan menggarap serial lepas MCU lainya, misalnya saja The Falcon and The Winter Soldier, Wanda Vision, Hawkeye, dan What If…?

Lanjutkan Peristiwa Endgame

Namun Disney telah mengonfirmasi bahwa latar waktu untuk cerita dari Loki ini akan melanjutkan Endgame. Loki memang merupakan karakter antagonis yang sangat berkarakter di MCU, namun ia tidak diragukan lagi jadi karakter yang paling terkenal di semesta itu. Bahkan tidak sedikit pula yang menyukai Loki walaupun ia jadi karakter jahat.

Tak Cuma di layar lebar, Disney perusahaan lintastoto induk Marvel pun mengonfirmasi karakter yang sebentar lagi akan mendapatkan serialnya sendiri itu. Belum lama ini bahkan alur ceritanya dibeberkan oleh perusahaan tersebut. “Dalam serial Loki dari Marvel Studio, penjahat lincah tersebut akan melanjutkan perannya sebagai Dewa Perusak di serial baru yang terjadi setelah peristiwa Endgame,’ ungkap Disney yang dikutip dari Tribunnews hari Selasa (4/1) ini.

Serial ini kabarnya akan memiliki total 6 episode dengan seluruhnya akan digawangi oleh sutradara Kate Herron yang menjadi showrunner di serial Netflix dengan judul Sex Education. Beberapa aktor dan aktris yang mana akn terlibat di serial Loki ini tak Cuma Hiddleston saja, namun ada Owen Wilson dan Sophia Di Martino.

Nantinya. Loki bakal diceritakan melakukan perjalanan waktu menggunakan Tesseract guna mengubah sejarah manusia. Owen Wilson yang dikenal lewat aksi kosacknya di Starsky & Hutch dan juga Wedding Crasher ini akan ambil bagian. Ia yang dikenal lebih sering membintangi drama komedi, mulai masuk ke film serius, setelah Anaconda. Namun sampai saat ini masih belum diketahui apa peran yang akan dipegang Wilson dalam serial Loki ini.

Sedangkan untuk naskah ceritanya dan skenarionya, akan ditulis oleh Kate Herron juga namun dengan bantuan Michael Waldron. Jika berjalan sesuai rencana, maka serial ini akan mulai tayang pada 2021 mendatang. 

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*