Rekomendasi Drakor Romantis untuk Isi Valentine’s Day

Korea Selatan memang memiliki begitu banyak drama Korea romantic yang mana sangat menyenangkan untuk ditoton saat Valentine’s Day tiba, mulai dari drama romantis komedi, romantis horror, sampai dengan romantic misteri. Kalau anda ingin menyaksikannya untuk melengkapi hari Valentine anda, berikut ini adalah rekomendasinya buat anda.

Rekomendasi Drakor untuk Isi Hari Valentine

Berikut ini drakor-drakor yang bisa anda saksikan di hari Valentine.

  • The Legend of the Blue Sea

Drakor The Legend of the Blue Sea adalah drama fantasi romantic, yang kisahnya tentang putri duyung yang sedang mencari cinta sejatinya. Hal tersebut bermula saat Shim Chung (Jun Ji-hyun) terdampar, kemudian masuk ke penginapan Heo Joon-jae (Le Min-ho). Walaupun sempat marah pada awalnya, Heo Joon-jae pada akhirnya bersedia membanru dengan niatan mencuri gelang mahal yang dimiliki oleh Shim Chung.

Akhirnya Sim Chung tinggal di rumah Heo Joon-jae. Namun tanpa disadari, mereka malah sudah saling mengenal satu sama lain sejak dulu. Perasaan saling menyukai ini lah yang mulai tumbuh di antara keduanya. Akan tetapi, berlama-lama di darat kemudian membuat nyawa lintastoto.com Shim Chung terancam.

  • My Secret Romance

Kemudian ada drakor My Secret Romance yang merupakan salah satu drakor romantic yang dibintangi oleh Sung Hoon. Kali ini ia berperan sebagai Jin-wook yang merupakan CEO kaya raya yang tidak sengaja bertemu dan kemudian terlibat cinta satu malam dengan Yoo-mi yang diperankan oleh Song Ji-eun.

Tiga tahun setelahnya, mereka kembali lagi bertemu. Yoo-mi bekerja sebagai ahli gizi di perusahaan Jin-wook. Hal tersebut membuat Jin-wook penasaran karena Yoo-mi terlihat seolah-olah tidak mengenalnya sama sekali. Ia pun berusaha menggoda agar Yoo-mi teringat dengan kenangan-kenangan terdahulunya.

  • Abyss

Drakor Abyss bercerita tentang Ko Se-yeon (Kim Sa-rang), seorang jaksa hebat yang meninggal dan hidup kembali berkat sebuah obat yang misterius, Abyss. Akan tetapi, Ko Se-yeon bangun dalam wajah orang lain. Hal yang sama juga dialami oleh Cha Min (Ah Se-ha), seorang pengusaha kosmetik yang baik hati dan pintar. Cha Min meninggal dan kemudian terbangun dalam wajah yang sangat rupawan.

Kemudian keduanya bertemu saat Cha Min bekerja di firma hukum Ko Se-yeon. Mereka akhirnya mulai mencari tahu asal-muasal dapat terlahir kembali dan juga menelusuri penyebab kematian Se-yeon.

  • Go Back Couple

Kemudian ada drakor Go Back Couple yang menjadi salah satu drakor yang paling mengharukan yang ditampilan Jang Na-ra. Dalam drakor ini, ia berperan sebagai Ma Jin-joo, seorang ibu rumah tangga yang harus mengorbankan masa mudanya. Sehari-harinya, ia tidak sempat memperhatikan dirinya sendiri karena ia sibuk dengan urusan rumahnya, suami dan anaknya.

Suatu hari, sebuah pertengkaran besar terjadi. Hal tersebut lantas membuat Ma Jin-joo dan Choi Ban-do (Son Ho-ju) akhirnya kembali ke masa kuliah di mana pertama kalinya mereka bertemu dan saling mencintai. Kesempatan tersebut lalu digunakan untuk bisa bertemu dengan pasangan yang jauh lebih baik. Akan tetapi, di sisi lain, mereka juga ingin kembali karena anak semata wayangnya.

  • It’s Okay, That’s Love

Kemudian yang terakhir ada It’s Okay, That’s Love yang menawarkan kisah romansa yang lebih riil dan dewasa. Drama yang dibintangi Gong Hyo-jin dan Jo In-sung ini bercerita tentang perjuangan orang-orang untuk berdamai dengan masa lalunya. Kesehatan mental pun jadi salah satu fokus dari drakor ini.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*