Barcelona Tundukkan Osasuna di Kandangnya

Minggu dini hari, 7 Maret 2021 menjadi satu momen menarik bagi Barcelona. Pasalnya tim ini berhasil menjadi pemenang saat bertandang ke markas Osasuna di Stadion El Sadar. Kemenangan ini berakhir dengan baik meskipun Barcelona tidak terlalu dominan di sepanjang situs judi slot paling banyak menang permainan. Dengan poin ini maka Barcelona bisa menjalani permainan lebih tenang lagi di dalam LIga Spanyol musim ini setelah beberapa kali mengalami kekalahan dan berada di dalam satu momen terburuk di sepanjang sejarah Barcelona.

Barcelona Tampil Tidak Terlalu Bersemangat

Meskipun seringkali melakukan serangan demi serangan ke area pertahanan Osasuna, Barcelona tidak terlihat bertaring seperti biasanya. Mereka tidak begitu dominan dan tidak terlalu bersemangat. Saat Tim Lionel Messi dan teman temannya menyerang, tak jarang dengan mudah tim tuan rumah meredam serangan tersebut. Saat babak pertama sudah habis setengah, tim Osasuna malah menjadi tim yang paling banyak melakukan tembakan. Dianalisa, ada empat tembakan berbanding dua tembakan dari tim Barcelona.

Kemudian, di menit ke 30, Jordi Alba akhirnya memecahkan kebuntuan yang dialami oleh Blaugara. Umpan yang diberikan oleh Lionel Messi tidak disia siakan oleh alba. Bola yang berada di sisi kiri kotak penalti mampu menjadi salah satu bola yang terus maju dimainkan oleh Alba. Sementara itu Osasuna pun memiliki peluang emas di menit ke 34, Ruben Garcia memberikan umpan kepada Lucas Torro sehingga dia berhadapan dengan Marc Andre Ter Stegen satu lawan satu. Tetapi Ter Stegen mampu menyelamatkan gawang Barcelona dan menjadikan skor tetap aman.

Di babak kedua, Messi melepaskan tendangan jarak jauh namun masih bisa diamankan oleh kipper Osasuna, Sergio Herrera. Sementara itu Ousmane Dembele dan Antoine melakukan kerjasama untuk bisa mendapatkan skor tetapi usaha itu gagal menghasilkan goal tambahan untuk Barcelona. Osasuna kemudian melakukan beragam ancaman termasuk melalui kaki Jonathan Calleri. Sayangnya tembakan itu masih melebar dari gawang yang dijaga oleh Ter Stegen. Permainan terus memanas dan terus saling serang.

Barcelona Bawa Pulang Tiga Poin

Di babak kedua, Messi memberikan umpan untuk Ilaix Korouma sehingga goal kedua Barcelona terciptakan. Dengan kemenangan ini Barcelona bisa berada di peringkat kedua kelasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan poin sejumlah 56 poin. Sedangkan di puncak klasemen ada Atletico Madrid yang bisa tetap mempertahankan posisinya dengan skor yang hanya berbeda sedikit. Selisih antara Barcelona dengan Atletico Madrid adalah tiga poin saja. Masih bisa dikejar di dalam laga selanjutnya sampai akhir musim.

Susunan pemain Osasuna dini hari tadi adalah Sergio Herrera di bagian penjaga gawang. Nacho Vidal, Aridane Hernandez, David Garcia, Manuel Sanchez, Roberto Torres, Lucas Torro, Jon Moncayola, Kike Barja, Jonathan Calerry dan Ruben Garcia. Tidak ada pergantian pemain dan semua pemain bermain dengan baik. Tampil menyerang dan melakukan penetrasi terhadap gawang Barcelona. Namun hasilnya belum maksimal karena tim lawan pun melakukan hal sama untuk bisa mendapatkan kemenangan. Di kubu Barcelona, ada Marc Andre ter Stegen sebagai penjaga gawang. Kemudian pemain lain seperti Oscar Mingueza, Celement Lenglet, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Sergino Dest, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan Perdi. Dengan komposisi sepertiini Barcelona bermain dengan tenang namun bisa juga

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*