Mantan Menteri Wishnutama Punya Jabatan Baru di Telkomsel

Jabatan baru dimiliki oleh Wishnutama per hari Kamis tanggal 11 Februari 2021. Kini dirinya menjabat sebagai Komisaris Utama PT Telkomsel Indonesia dan Singapore Telecommunications Ltd. Pengangkatan ini cukup mengagetkan banyak pihak, tetap pasti akan memiliki dampak besar bagi industri telekomunikasi dan memberikan banyak peluang bagi Indonesia meningkatkan mutu komunikasi sehingga bisa searah dengan perkembangan jaman juga melaju bersama sama dengan jalur komunikasi dunia internasional.

Wishnutama Komisaris Utama Telkomsel

Setelah adanya reshuffle menteri di kabinet Jokowi. Wishnutama menjadi salah satu menteri yang dikeluarkan dari kabinet tersebut. Namun nasib baik wishnu, dirinya tidak lama menganggur dan segera mendapatkan jabatan baru. Mantan menteri pariwisata dan ekonomi kreatif itu kini memiliki jabatan sebagai komisaris utama dari PT. Telekomunikasi Seluler atau Telkomsel. PT. Telkom Indonesia Tbk dan Singapore Telecommunications Ltd yang membuat keputusan tersebut mengingat kedua perusahaan itu adalah pemegang saham terbesar.

Ahmad Reza sebagai SVP Corporate Communication and Investor Relation pihak Telkom mengatakan bahwa keputusan ini sudah resmi. Pihaknya secara legal akan menjadikan wishnutama sebagai komisaris utama mulai 11 Februari 2021. Pihak manajemen pun menganggap bahwa ini adalah keputusan yang baik. Hadirnya wishnutama diharapkan mampu memberikan efek yang baik dan memberikan warna baru di Telkomsel. Kehadiran wishnutama sepertinya akan mampu membuat perubahan berimpact besar.

Pengalaman yang dimiliki oleh wishnutama adalah pengalaman luar biasa. Kemampuan di dalam bidang teknologi digital tidak perlu diragukan lagi. Berbekal hal tersebut diharapkan Telkomsel semakin maju dan mampu mengakomodir kebutuhan komunikasi nasional serta memajukan Indonesia dalam sektor komunikasi. Petualangan wishnutama di dalam berbagai platform dunia digital akan memasok kreatifitas dan beragam skill yang imbasnya pada kemajuan telekomunikasi di Indonesia.

Bertindak sebagai komisaris utama tampaknya akan memberikan kesibukan baru bagi Wishnu, juga memberikannya peran lebih dalam untuk melakukan perubahan atau perbaikan di berbagai lini Telkomsel. Kepercayaan yang diberikan kepadanya tentu bukan sesuatu yang pantas untuk disia siakan. Indonesia menunggu geliatnya bandar slot online dan pengaruhnya di dalam bidang komunikasi.

Wishnutama Syarat Pengalaman

Sebelum menjadi komisaris utama seperti sekarang, wishnutama adalah sosok yang pantas untuk jabatan tersebut. Ada banyak pengalaman yang terus membuktikan bahwa dirinya memang mampu di dalam bidang digital serta kreatifitas. Sebelum menjadi komisaris utama terlebih dahulu dirinya sudah menjadi komisaris perusahaan belanja Tokopedia ini adalah awal baru juga untuk membuat citra e-commerce semakin baik dalam kualitas dan pelayanan. Meskipun sebenarnya wishnu bukan orang yang baru di Tokopedia.

Awalnya wishnu adalah komisaris Tokopedia namun kemudian mengundurkan diri pada tahun 2019. Usianya yang terbilang masih muda pernah juga menjadi direktur utama Trans TV dan Trans 7. Setelah itu diapun mendirikan televisi anyar NET Mediatama. Kemampuannya di dalam industri kreatif sudah tidak bisa diragukan lagi. Dalam perayaan Asean Games juga wishnu memiliki kiprah yang sangat besar di mana dirinya adalah salah satu creative director untuk opening dan closing ceremony ajang besar tersebut.

Setelah pergi dari kursi menteri pariwisata dan industri kreatif, kini wishnutama menjadi komisaris dan merencanakan pengembangan serta inovasi di berbagai perusahaan yang dia pegang. Telkomsel adalah salah satunya dan merupakan sebuah alasan mengapa Indonesia memiliki optimisme tinggi di dalam bidang ini. Kehadirannya bisa memberikan awal baru untuk perkembangan berkelanjutan dan kemajuan industri secara keseluruhan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*